Sabtu, 31 Oktober 2015

Jodohku

Jodoh itu bisa dibilang ga kemana.. mungkin sebagian orang akan berfikir seperti itu klo mereka ngerasain apa yang ane rasain. hehehe.. Tapi itulah yang ane rasain, sama pasangan ane saat ini. Ya namanya Ineu Maelani.. ane knal dia sewaktu ane STM dulu, dya dikenalin sama tetangga ane yang dimana tetangga ane ini sahabatnya dya waktu di SMK. Ya namanya knalan zaman dulu, biasalah dari sms an lama lama ngajak ketemuan, dan dia minta ketemuan di rumahnya, yang ternyata ga jauh dari rumah ane. Yaaaa ane samperin laaaah.. Ya dengan motor pemberian org tua saat itu, ane pun meluncur ke rumahnya.. Dan pas ketemu, waw cantik. hehehehe.. Pada saat itu ane langsung suka, entah itu namanya cinta monyet atau cinta2an kek mau disebut apa kek.. pokoknya itulah yg ane rasain saat itu. Kebetulan waktu, dia minta dianterin ke rumah gurunya yg ternyata cuma beda gang dr rumah ane, ya ane langsung anter doong dengan semangatnya. hehehe.. berharap apa yg ane rasa, dya juga rasain tapi selama perjalanan kok dia diem ajah, malah ane mulu yg ngajakin ngomong. wah beteeee nih ane, kayanya doi bad respons nih... bertepuk sebelah tangan deh. Setelah abis ktemu itu, besokannya hp ane rusak gara2 jatoh pas ribut di metro mini karena di palak sama anak STM lain *Waktu STM ane dulu tuh sering bgt yang namanya tawuran apalagi di daerah tugas, klender, sama pondok kopi* sampe akhirnya ane lost contact dengan si ine.. ane mau samperin rumahnya maluuuu.. tapi yaudah lah saat itu ane pernah ngomong suatu saat klo berjodoh pasti dipertemukan lagi di waktu yang tepat dan kondisi yang tepat. . Ehhh tau tau dya chat facebook ane dan nanya klo ane kuliah dmna, dan ane jawab gw kuliah di salah satu universitas yg terkenal dengan sebutan "UFO" nya itu. Dan ternyata dya satu kampus sama ane.. assiiiiik bisa deket lagi nih pikir ane. Eitzz ternyata dya beda jurusan, dan dia kuliah pagi sedangkan anr kuliah malem karena kondisi gw bekerja pada pagi harinya.
Pas semester 3, dia chat ane lagi dan dia nanya2 tentang kuliah malem gtu.. Kayanya waktu itu dia udah mulai kerja, tapi karena ane tau dia saat itu punya pasangan. yaudah ane jawab seadanya ajah. Sampai akhirnya, pada waktu UTS semester 5 ada perempuan yg diikutin sama beberapa laki2 manggil gw.. "Heii Antoo.." dan ane cuma jawab "Ehh iyaa.." sambil temen ane nanya "Wiih siapa tuh too.." dan ane jawab "Auuuu".. dan dia langsung ngomong "Ini Inee" dan ane sempet kaget loh kok beda banget.. makin tinggi makin cantik dan ngobrolah kita sambil jalan keluar kampus.. walaupun saat itu dia sama temen2 cowonya bodo amat pikir gw. Ane suka sama kepribadiannya orangnya ga neko neko, ga kebanyakan gaya, baik, ngomongnya juga aluss, sopan, Saking ksenengannya ketemu lagi dan ngobrol ane lupa minta nomer telpon atau pin bb nya...
Dan akhirnya ketemu lagi lah kita di tempat makan bebek kaley*, seperti biasa dia lagi yang nyapa ane.. dan ane jawab kebetulan ane baru selesai makan dia bru mau makan. sambil jalan keluar ane nengok kebelakang dan ternyata dia juga lagi ngeliatin anee :malus (kaya di tipi tipi) hehehe.. Abis itu ga ketemu lagi sampai akhirnya dia like upload foto ane di facebook, pas ane liat statusnya jg single.. wah kesempatan nih dalem hati. langsung aja minta nomor telepon dan pin bb nya, dan alhamdulillah dikasih.. ya biasalah selanjutnya chit chat temen lama yang ga ketemu2 sampe akhirnya dia ane ajakin buka puasa bareng (lagi puasa, lagi musimnya bukber) dan dia mau.. wah langkah awal yang baik nih hehehe...  Ketemuan lah kita, dia ane jemput di tempat les nya yang selanjutnya kita buka puasa di masjid di perumahan elit di sekitar cibubur.. kebetulan di depan masjidnya banyak tukang makanan.. pass laah.. hehehe. Pada saat itu perusahaan ane udh libur lebaran duluan dan dia masih kerja, ane ambil lagi kesempatan buat jemput dia.. dan dia mau (alhamdulillah) sampe bela2in nunggu hehehe.. maklum motor tua ga bisa ngebut. Sampai akhirnya ane pikir ini mungkin doa ane waktu dulu untuk ketemu dia di waktu yang pas dan kondisi yang pas, knapa ane bisa bilang begitu. Alhamdulillah waktu yang pas kita udah selesai kuliah, ketemu di umur yang pas udah banyak yang dilalui pasti sama sebelum sebelumnya, dengan kondisi yang pas dimana kita udah sama2 kerja udah ga bergantung sama orang tua, udah tau susahnya cari uang itu kaya gmana. Akhirnya ane ungkapin perasaan ane selama ini ke dia, dan ternyata dia jg tertarik sama ane sejak dulu ketemu cuma maluu juga buat ungkapin.. ciyeee and finally sekarang kami jalanin hubungan yang insyaallah ke jenjang yang serius. Mudah2an tujuan kita untuk menikah dimudahkan oleh Allah SWT yah Ineu Maelani .. Amiinn So jangan takut ga dapet jodoh guys, bertawakal ajah,  Allah udah ngatur semuanya tinggal tunggu waktu dan kondisi yang tepat. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar